Lima Alasan Mengapa Harus Pakai Bus untuk Jalan-Jalan
           
Bus sebagai salah satu moda transportasi umum yang hingga saat ini masih banyak digunakan oleh banyak orang. Selain mampu menampung penumpang dengan kapasitas yang banyak, bus juga memberikan kenyamanan bagi para penggunannya. Bagi rombongan wisata, study tour, berziarah, bahkan mengantar sanak saudara berangkat ke tanah suci, sudah selazimnya menggunakan bus. Untuk wilayah Tangerang, kamu bisa sewa bus Tangerang di PO yang sudah terpercaya, yakni PO Aryantha. PO ini menyediakan pilihan bus dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Lalu mengapa kita harus memilih bus saat berwisata? Memang apa saja keuntungannya? Nah, kali ini kita akan bahas lima alasan mengapa harus pakai bus saat berwisata.

            Pertama, bus bukan moda transportasi kuno. Meskipun bus memang sudah ada sejak zaman dulu, namun bus bukan termasuk kendaraan yang kuno dengan mesin yang usang, ditambah dengan asap hitam pekat yang menyeruak ke udara. Tenang, bus usang seperti itu sudah tidak ada lagi. Kini desain bus juga semakin elegan dan nyaman. Pemerintah sudah menyeleksi PO bus yang laik jalan, bus juga tidak boleh membahayakan nyawa penumpangnya. Apalagi jika kamu memilih Bus Yudisaputra, dijamin perjalananmu akan semakin nyaman dan menyenangkan.

            Kedua, minim budget. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan wisata ke Tangerang misalnya, menggunakan bus sudah menjadi pilihan untuk meminimalisasi penggunaan budget. Kamu bisa patungan dengan rombongan atau kelompok dengan budget yang lebih murah jika dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. Harga sewa bus juga tidak terlalu mahal, dengan begitu alokasi dana yang kamu miliki, bisa dialihkan untuk membeli oleh-oleh yang lebih banyak ya! Kamu senang, keluargapun senang!

            Ketiga, mendukung program pemerintah. Fenomena kemacetan di kota-kota besar sudah tidak asing lagi di mata kita. Macet juga terjadi di wilayah Tangerang Raya. Sebagai daerah yang cukup sibuk, dengan letak geografis yang dekat dengan ibukota DKI Jakarta, Tangerang Raya selalu macet, apalagi di jam-jam tertentu seperti pada jam berangkat kantor dan pulang kantor. Untuk mengurai kemacetan tersebut, pemerintah mengkampanyekan program naik bus sebagai alat transportasi umum, terlebih untuk transportasi berpariwisata, sehingga kemacetanpun bisa sedikit terurai. Selain itu, jika menemukan macet di titik tertentu, Anda tidak akan terlalu merasa bosan karena bisa mengobrol dengan rombongan di dalam bus.
      
      Keempat, fasilitas lengkap. Sebut saja dua nama bus ini, yakni Aryahtha Putra dan Yudisaputra. Kedua bus ini memiliki fasilitas lengkap yang memanjakan Anda selama perjalanan. Fasilitas AC membuat Anda tetap sejuk selama perjalanan meskipun di luar sedang terik panas matahari. Merasa bosan karena perjalanan yang cukup lama? Kamu juga bisa menonton televisi atau mendengarkan musik pilihan.
            Kelima, waktu menjadi lebih produktif. Menggunakan bus selama perjalanan, kamu bisa menggunakan waktumu dengan hal-hal lain yang lebih produktif. Bagi Anda yang workaholic, Anda bisa sambil mengerjakan beberapa pekerjaan kantor yang sempat terjeda karena waktu libur. Anda juga beristirahat selama perjalanan karena tidak harus menyupir sendiri, sehingga saat tiba di lokasi tubuh jadi terasa bugar. Waktu kamu juga bisa digunakan untuk mengobrol santai dengan kawan di sebelah, Anda bisa jadi lebih akrab dan mengenal satu dengan lainnya. Bagaimana masih ragu sewa bus untuk berjalan-jalan?

“Segera lakukan Pemesanan untuk sewa bus tangerang yang amanah terhadap unitnya melalui whatsapp di 087883122016 "




Comments